Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , , , » Beredar Foto Mesum Mahasiswi asal NTT di Malang

Beredar Foto Mesum Mahasiswi asal NTT di Malang

Beredar Foto Mesum Mahasiswi asal NTT di Malang 
Foto mesum mahasiswi asal NTT di Malang @sergapntt.com
Sepuluh foto mesum seorang mahasiswi di Malang asal Pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur sedang bercinta dengan seorang pria yang juga berasal dari NTT menjadi perbincangan panas di dunia maya.
Foto tidak senonoh itu pertama kali diunggah oleh admin Baliemcenter di situs blogspot yang disertai judul dengan tulisan, 'Foto Skandal Mahasiswa Asal NTT (Flores) di Malang'. Foto-foto itu memiliki kesamaan, yakni diambil secara selfie oleh mahasiswi yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki asal foto tersebut termasuk siapa yang mengunggahnya pertama kali.
"Saya cek ke pihak Unit PPA Polresta Malang, belum ada laporan soal foto mesum itu. Tapi kita akan menelusurinya," kata Kabag Humas Polresta Malang, AKP Nunung Anggraeni, Selasa (15/12).

Pernyataan senada disampaikan Kasatreskrim Polres Malang, AKP Wahyu Hidayat. "Kita sedang menelusuri siapa pemilik blogspot yang mengunggah foto mesum itu. Pihak yang pengunggah foto-foto mesum itu jelas bisa dijerat UU IT Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)," tegasnya.

Sementara itu, foto mesum yang telah beredar luas itu juga mendapatkan komentar pedas dari netizen. Salah satunya pengguna Facebook bernama Heri, warga NTT. "Hmmm orang tua cari uang setengah mati kasi dong kuliah, ehhhh disana malah asyik kuda-kudaan. Dasar bejat," ujar Heri. Demikian dilansir dari berbagai sumber.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 KRISTINA SULAMI. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger