Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , , » Cinta Sebelah Hati

Cinta Sebelah Hati

Cinta Sebelah Hati
Aku tak mengerti
Mengapa ini selalu terjadi
Entah sampai kapan aku akan terus menjadi pecundang, untuk mendapatkan hatimu
Akankah selamanya seperti ini
Ingin rasanya aku bunuh perasaan ini
Terlalu sakit bila terus seperti ini
Tak pernah kau anggap aku
Tak pernah kau hiraukan perasaan ku
Mungkinkah ini takdir cintaku
Bertepuk sebelah hati, merenda sebelah asa
Mungkinkah engkau merasakannya, atau bahkan kau telah mati rasa
untuk sekeping asa cinta ini
Biarlah rasa ini menjadi rahasia dalam hidupku
Andai saja aku bisa menghindarinya
Pastilah aku akan menjauh sejauh mungkin
Wahai engkau yang telah menumbuhkan rasa itu, semoga engkau mengerti apa yang aku rasakan
Sebuah Persembahan untuk “Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML” By The Watikam 

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 KRISTINA SULAMI. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger